Selasa, 24 Mei 2011

SPEECHLESS

 im back with my old story

ini cerita tentang sahabat sahabat gue di SMP dan sampe sekarang,see dis -->


yap... di situ ada ratna,bella,abdu,gue. kita itu tak dapat dipisahkan di SMP hoho foto itu di ambil waktu acara sunatan ade gue (SATRIA) sekitar 2 tahun yang lalu

kalo foto yang ini di ambil waktu acara reza ulang tahun di pizza hut cilandak. btw,pizza hut cilandak itu emang tempat kongkow kita. dan di foto itu cuma gue,ratna,abdu,bella kemana? bella lagi duduk di depan (mobil). lucu kan kita qaqa? haha. ohya di dalem mobil kita cerita cerita tentang cowo yg bella suka pada saat itu (J.D.S) dan gue dikerjain juga pas di parkir mobil. kan mobil kita parkir di samping mobil tua,nah gue mau keluar dulu mau kentut,pas udah selese kentut gue mau masuk lg tapi dikonciin (sengaja mau isengin) eh gue disuruh balik badan,dan......gue ketakutan teriak histeris gara gara tuh mobil angker -___-"

ini foto waktu kita kelas 9,abis lebaran deh kayaknya,soalnya rambut bella masih bob pendek (untung bukan bob marley). di situ ada farah,bella dan akyu. alay gak? engga kan? kita mah cool yow hehehe
kita kan jagoan satas mamen... :p *gaya gayaan doang 

bisa liat kapan foto itu di ambil,tanggal 15 agustus 2009. itu gue sama abdu iseng aje di kelas gada kerjaan. padahal mah yg laen pada sibuk noh buat acara lomba kelas 17 agustus,tp kita hanya menjadi perusuh kelas,yeee \o/ 
tapi kita dapet juara juga,juara 3 lah lumayan daripada lumanyun

ini foto gue sama ratna. ya sekedar iseng aja. gue sama dia suka maen sama lekong cin... tau gak kenapa? lekong itu sejatinya baik hati dan tidak sombong. udah gitu mulunya nyor nyoran,beeh rame boo ember bgt cin mulutnya. inilah muka kita waktu kelas 9 hehe

ini foto waktu ultahnya reja di PH cilandak. di situ ada gue ama bella. bella itu waktu di situ masih gede alias besar alias belom kurus alias gendut. di situ gue sama bella fotonya di ambil tanggal 15 agustus 2009

SEJARAH SPEECHLES -->
kenapa namanya speechless? karena setiap kita lewat ato kongkow di kantin satas,pasti anak anak pada speechless liat kita. karena..kita punya keunikan sendiri di sekolah itu hahaha

1.gue,semua orang kenal gue karena salah satu prestasi olahraga gue dan sering nyumbang piala buat sekolah. prestasi yang bikin bangga sekolah pada saat itu adalah waktu gue sumbang piala bola volly tingkat nasional. dan selama di smp gue selalu ikut O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) *bukannya nyombongin diri dan mungkin sedikit tambahan karena muka akyu yg mutz mutz kiyut ngahahaha :P #canda

2.Bella,semua kenal bella karena bella pindahan dari islamic school. dan dia itu super duper pinternya naujubulah wasyukurillah allahuakbar..dan dia emang tajir juga jadi pada kenal dia. tapi dia terkenal gara2 pinternya itu. dia juga cantik.. liat aja dia yg sekarang,cantik deh

3.Ratna,mukanya oriental. beda daripada yang laen. pinter juga dia makanya terkenal haha dia itu anak padus juga jadi banyak yg kenal dia. dan dia juga mantannya "A" jadi makin terkenal aja tuh orang

4.Abdu,si cowo syuuuperr imyut ini eksis gara2 mukanya yang cakep. dan gue rasa waktu itu dia kepilih jadi ketua osis smp gue gara2 kaka kelas sama ade kelas suka karena tertipu oleh kepolosan mukanya -__-" asli nyata nih mukanya cakep bener,arab2 gimana gitu,terus kulitnya putih. tapi abdu emang deh hebat jago gebet cewe. oya dia itu lucu lucu lucu,gabakalan nyesel deh temenan sama dia hehe

oke sampe situ aja cerita gue
giDAAAAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment