Sabtu, 21 Mei 2011

FRIENDS

setiap orang pasti punya orang spesial di hidupnya,mungkin itu keluarga,sodara,pacar,atau temen. begitu pun gue. gue gapunya pacar layaknya anak remaja SMA yg lagi asik asiknya nikmatin pacaran waktu SMA (gak laku vin? wess laku dong laku gewla,cowo udah ky ngantri BLT noh !! miapa? demi kebohongan saya) ya sebenernya emang ga laku sih,muka gue ga mencukupi standar buat punya pacar (muke gue ga lewat KKM ) but its okay lah~ ga penting sih asal ortu,temen,sodara semuanya ada buat epin layaknya :
-->ing ngarso sungtolodo
-->ing madyo mangunkarso
-->tut wuri handayani
tau gak artinya? tau gaaak? mau tauuu? beneran mau tauuuu? setelah yg satu ini !!
Ibu epin bersabda--> "SESEORANG BISA HIDUP TANPA CINTA,TAPI SESEORANG BISA MATI TANPA MAKAN. JADI,CINTA ITU BUKAN KEBUTUHAN POKOK"
ibu gue selalu wanti2 biar ga punya pacar. iya tau iyaaa J A N G A N pacaran dulu ampe lulus S1.
Tp gue punya ini nih,see dis -->




taraaa...bestis ervin
0>yg pake kacamata yg gayanya sok cool itu gue. 
0>nah yang tengah itu temen sekaligus pacar gue. dia itu cantiiiiiiikkkk bet bet bet.. dia tajir,tapi gapernah pamerin ketajirannya,dia tajir tp rendah hati,dia tajir tapi ga pernah ngomong yg muluk2,perfek deh dimata gue. dia juga gapunya pacar (sama ky gue) tapi gue ga lesbi sama dia -_- enak aje lu,normal men gua. jadi nasib kita selalu sama kalo lagi deket sama cowo "KANDAS". yayaya belom waktunya kita punya pacar nong,biarin dah~ kapan2 dpt prince bawa kereta kuda kok (?) pentingin cita cita dulu nong okeh. jadi diana ini gue panggil dianong. nah dia itu seorang motivator buat epin xoxo
0>yg dipojok kiri itu cyntia. cyntia juga cantik bangat !! dia tajir tapi ga sombong sama sekali. gue kenal dia dari diana juga. asik deh maen sama mereka,mereka sederhana. point terpenting kalo mau jadi temen yg gue sayang itu gaboleh sombong,harus sederhana,ngomongnya juga biasa aja,gak talk less do more.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment