Minggu, 22 Mei 2011

FLASHBACK

tiba tiba waktu gue lagi belajar sambil denger musik,tiba tiba lagu "REFLECTION" bunyi. sekejap pun gue langsung inget sm EX BOY gue dulu waktu SMP,karna dia sering nyanyiin itu buat gue. dan dia juga pacar pertama gue. selama gue pacaran sama dia,gue selalu seneng,seneng dalem arti dia itu ngertiin gue. cuma gue yg jahat sama dia. gue gapernah tau dia mau ini ato itu. gue ya gue,dia ya dia,gue ga care sama sekali sama dia. apasih cinta?apasih sayang?apasih suka? gue juga gatau itu paan. yg jelas dulu gue pacaran cuma buat gaya2 doang,karna seumur umur gue gapernah pacaran dan mulai pacaran itu waktu kelas 7 SMP. gue juga pacaran gara gara temen gue yg hasut W.K.A karna dia sering bgt pacaran (dia pacaran dari SD). dulu SD gue cupu,gue selalu diatur kesana kesini sama ortu,gue ga bebas. dulu waktu kelas 7 W.K.A sering banget ngajakin gue nonton tapi gue selalu ngeles karena belom pernah sama sekali pergi k bioskop buat hal kaya gitu doang. karna jawa keluarga gue kentel banget (sekental susu bendera) jadi keluarga gue selalu ngecap jelek tempat nonton film (bioskop) itu. dan karna gue emang anak pertama juga,dan faktor yg bikin gue cups itu jg karna dulu waktu gue SD di sekolah swasta islam.
oya ini kenangan yg masih gue simpen dari EX BOY gue (H.A)
gelang itu sepasang,ungu sama pink.tapi gue maunya yang warna ungu. sebenernya masih ada lagi,karena hadiah dari H.A lucu lucu jadi banyak yg nyolong (serius). saking keselnya dulu pernah temen gue veter gara gara gue ngomong "liat aja yg ngambil bakalan ga naek kelas" eh beneran ga naek -___-.#MAAF YAH
nah gelang ungu itu pasangannya ada,tapi sama H.A itu,liat aja yg dipake di tangan kiri dia yg warna pink itu sepasang sama gelang ungu itu
dulu dia nambak gue di pojokan 73 smpn 131. esusuempeapah ampe diliatin 1 angkatan -__- malu lah gue,gue tolak aja deng jadinya hehe. dia stres berat. sebelum dia nembak dia udah nembak duluan lewat sms pas malem,pas baru bgt pulang study tour dari istana negara bogor. dan...yg baca pertama kali sms dari dia itu ibu gue !! omegeh shocked gila malu... --___--" dan gue cuma diem aja ga bales sms dia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment