Selasa, 24 Mei 2011

GOMBALAN

puisi dan gombalannya RAMDA NADIF buat PUDJA LESTARI kekasih yang sudah tak dapat dimiliki

aku mau nanya deh..
kamu tau gak 1 + 1 berapa?
kalo 2 x 2 berapa?
trus penemu lampu tau gak siapa?
tau gak raja mesir dulu siapa?
mmmmmmmmmm.....
tapi kalo aku syang kamu,kamu tau kan? hehehe



saat cahaya lampu mulai padam,saat semua mata telah terlelap....
tapi tidak dengan cintaku....
saat semua cinta di hatimu mulai padam,ku kan tetap bersinar tuk mendapatkan hatimu...
dan saat cintamu mulai terlelap,ku kan terus di sampingmu hingga cintamu kembali terjaga...


semua hal dapat berubah hanya dalam 1 hari...
semua janji yang telah terjadi dalam 1 tahun dapat berubah dalam 1 hari...
semua cita,angan,dan harapanselama bertahun tahun semua dapat sirna hanya dalam 1 hari...
mengubah hidup seseorang..
apabila orang itu tidak memanfaatkan semua hari yang ia miliki dengan baik...


sejenakku memejamkan mata,saat ku tak lagi merasakan indahnya dunia...
seketika air matapun menetes...
menetes saat terlintas di benakku masa masa sedihku,bahagiaku, dan semua masa masa indahku..
dan saat ku kembali membuka mata,air mataku kembali menetes,bahkan semakin deras (ujan kali)
karena ku tau semua itu takkan terulang kembali...

kuingin membangun istanaku sendiri...
ku ingin berdiri kokoh didalamnya seorang diri...
layaknya raja yg tak tahu apa arti sebuah kekuasaan...
ku ingin mengulang waktu...
ku kan terus mengulang hingga ku temukan kembali kebahagiaan yg kini telah hilang...
sampai akhirnya kutau semua ini telah terlambat...


dan ini gue banget !!! ---> oh rio

AKU MASIH CINTA,ITU SEBABNYA AKU PERGI
AKU MASIH SAYANG,ITU SEBABNYA AKU MINTA KAMU BERFIKIR
CINTA BUKAN BUTA,TAPI CINTA MEMAHAMI
SEMOGA HIDUP INI AKAN LEBIH BERWARNA BUAT KITA
MESKI HARUS TERPISAH JAUH....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment