Kamis, 19 Mei 2011

my first blog

hai saya erviana nur wijayanti,panggil aja ervin. ini pertama kalinya gue nulis di blog yg hari ini baru aja gue bikin.

my first story,gue nulis blog ini pas baru banget balik dari acara tahlilan bokapnya arif lukman. gue berangkat bareng rojak (israq zakir) kenapa di panggil rojak? karna bapanya namanya rojak. dia sekarang rada cakepan daripada SMP (ga ngibul nih) dia pernah nembak gue 3x tapi sampe sekarang gue gada feel sama dia ngahaha. waktu gue pacaran sama helmy sih pernah deket bgt,tapi pas dipikir2 itu adalah kesalahan terbodoh yg pernah daku lakukan.

my 2nd story,tadi sore dan siang gatau kenapa gue kangeeeennnn bgt sama mantan gebetan "romario kusumayuda"  dan gatau kenapa T_T but really really do. sedih? IYALAH PASTI orang biasanya gue manja manjaan sama dia dan tiba2 lost contact,nahloh gimana rasanya -_- oke mungkin ini ga penting. seandainya dia tau gue nulis nama dia di blok gue,mungkin dia bakalan meledak esmosi

my 3rd story,tadi pulang sekolah gue ketemu mantan gebetan  fadlurrahman, dia masih aja stay cool,tetep manis,auranya masih kenceng banget dah,wah i heart yu lah pokoke. walaopun item but.. u ll never ever unremember him. gue pertama kali ketemu dia di depan kuburan deket rumah gue dan dia (iya rumah kita emang deket,cuma beda blok aja). mukanya imuuuuuuuuuuuuuuuttt bget,idungnya mancuuuuuuuuuung banget,dan tampak anak rumahan (itu point utama buat gue) karena gue suka sama cowo yg anak rumahan dan anak mami

mungkin sampe sini dulu blok gue hari ini. iya tau tentang mantan gebetan semua. complicated? ah engga ah...
sebenernya gue gabutuh banget sama cinta,yaa lumayan lah mending punya gebetan aja di banyakin daripada pacar. (takut image jelek kalo suka gonta ganti pacar)
oke yah see ya

1 komentar:

thanks for comment