Jumat, 20 Mei 2011

Hallo I am back with a new story

give me "E" give me "R" give me "V" give me "I" give me "N" --> pannciigabetz

halo haloo... back with a new story. cerita dari pagi yah,yuuu capciyuuuussss

pagi tadi waktunya jadwal gue olahraga,tapi gue gabawa baju olahraga karena firasat gue ga olahraga (eh beneran kaga olahraga)  *tertawalebar sukur temen gue udah pada ganti baju padahal kan katanya mau pengambilan nilai basket,eh BATAL *makanyadengerin mbah epin .
gajadi ngambil nilai basket,anak anak kelas pada maen kuda teprok (tau gak? yg maen tumpuk tumpuk itu?) ya pokoknya begitulah... banyak sekali tragedi yg dialami anak anak dalam permainan kuda teprok,seperti
1. seorang pria bernama Prastyoko Pranowo yg sangat terobsesi menjadi SUPERMAN. ketika dia lompat dengan bawaan sange pengen ngerobohin lawannya,tapi dia sendiri yg kena batunya. dia malah kelempar dari arena sejauh 5 meter ke arah kiri HAHAHAHAH *anak anak pun bahagia melihat dia menderita

2.TRAGEDI KOBEL PANTAT. Pria yg "katanya" masih perjaka,Akbar Maulana Albarnur ato akbar ato abay telah berhasil di kobel oleh P.K (PENJAHAT KELAMIN) --> Rhadian Achmad Baihaki (radyn).
karena abay geli alias ga ga gakuat ga ga gakuat di kobel,jadinya abay roboh. ekspresi radyn puassssss bgt bisa ngobelin orang -_____-"
mau dund di kobel (?)

3. MASIH BANYAK....tapi tapi tapi males nulisnya karena gue banyak job *om om udah pada nelpon nih (kaga lah !!! orang gue germonya -___-)

emmm hari ini seru banget,tapi tak dapat di utarakan dengan kata kata. biarlah menjadi kenangan indah yg akan selalu melekat di hati dan pikiran (?)

okay i think thats enough,byeeee muach muaaacch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment